Rabu, 15 Oktober 2014

mesin antrian bpjs | mesin antrian murah



https://www.facebook.com/pusatmesinantrianmalang

Alatantrian bpjs mendukung program pelayanan prima BPJS di Nusa Tenggara Timur dengan dipercayakannya produk C2000 untuk mendukung peningkatan pelayanan prima. Sistem antrian C2000 merupakan sistem integrasi otomatis perangkat lunak dan perangkat keras , sehingga menjadi sistem antrian otomatis yang handal, dengan dilengkapi management report untuk mengevaluasi efektifitas pelayanan di masing-masing loket.
Pencanangan pelayanan prima yang didengungkan oleh BPJS Nusa Tenggara Timur mendapat perhatian serius dari Kepala BPJS NTT,  Mesin Antrian Multimedia ( digital signage ) merupakan integrasi antara mesin antrian dengan digital signage dengan menggunakan LED TV/Plasma sebagai tampilan utama. TV LED/Plasma menampilkan nomor antrian real time yang dipanggil dengan suara yang jelas dan enak didengar, dikombinaasikan dengan TV atau TV Channel BPJS dan atau iklan layanan masyarakat. Mesin antrian multimedia mempunyai beberapa keuntungan antara lain :
www.newmesinantrian.blogspot.com
  1. Antrian lebih tertib dan teratur
  2. Dapat mengurangi kebosanan waktu menunggu proses antrian.
  3. Dapat mengedukasi masyarakat dengan iklan layanan masyarakat.
  4. Dapat menampilkan promo iklan dari samsat atau pihak ketiga.
  5. Tampilan menarik dan tidak membosankan.
  6. Dapat meningkatkan kepuasan layanan Samsat
  7. Dapat menarik simpati dan kredibilitas samsat sehingga meningkatkan pajak
  8. Pelanggan Nyaman dan Puas.
  9.  
Selamat dan Sukses untuk BPJS NTT semoga goalnya dapat tercapai sehingga pelayanan prima bisa terwujud dan sukses. Amin.
Wawan | IT marketing
082150065758
2a9be37c
0341 496497

 
Bagi Anda Kantor BPJS di daerah lain yang ingin mengetahui produk kami lebih lanjut, silahkan menghubungi nomor marketing kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar